Everyone is Connected

20120312

Pre-Order Terlalu banyak, Pengiriman iPad Baru Tertunda

Setelah dilancarkan pada 7 Maret, iPad generasi ketiga sudah boleh langsung diorder hari itu juga dan dijanjikan boleh diterima pada tanggal penjualan perdananya, 16 March.

Namun, janji tersebut terpaksa dibatalkan oleh Apple. Mereka, melalui pengumuman di website-nya, menyebutkan, pengiriman iPad baru ini akan diundur hingga tanggal 19 Maret 2012.

Hal ini terjadinya karena Apple terlampau tingginya pemesanan tablet yang tidak diberi nama khusus tersebut.

Itu untuk yang sudah memesan sejak awal. Untuk yang belum atau baru akan melakukan pre-order harus bersabar selama dua atau tiga minggu setelah tanggal 16 Maret mendatang.

Namun, pihak Apple meyakinkan calon pembeli untuk membeli langsung iPad baru tersebut pada 16 Maret 2012, baik di Kedai resmi Apple atau rakan resmi Apple.

iPad generasi ketiga yang berharga 499 dollar AS ini mendapat upgrade beberapa fiturnya meski tidak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan fitur yang ada di iPad 2.

iPad generasi ketiga dibekalkan dengan layar Retina Display, yang sebelumnya hanya ada di iPhone 4 dan iPhone 4S, Connection 4G/LTE, kapasiti baterai yang lebih besar, dan prosesor Apple A5X yang lebih kuat. K

 

0 komentar: