Everyone is Connected

20120315

FaceTime iPad Baru Tidak Akan Bekerja Lebih Dari 4G LTE





Meskipun Apple iPad baru disokong sambungan 4G LTE, tapi anehnya bahwa ketika mencoba untuk membuat panggilan video FaceTime melalui sambungan lebih cepat LTE masih tidak diperbolehkan.

Tampaknya ketika mencoba untuk membuat panggilan FaceTime melalui sambungan LTE, pesan kesalahan pops up yang menyatakan FaceTime yang telah gagal, mendorong pengguna untuk terhubung ke jaringan WiFi untuk melanjutkan.

Tidak diragukan lagi ini adalah langkah operator untuk mencegah pengguna dari memonopoli jaringan dengan menempatkan jangka waktu panggilan FaceTime, tetapi telah menunjukkan bahwa salah satu hanya boleh turn iPad mereka ke dalam 4G LTE hotspot, menggunakan iPhone mereka untuk terhubung ke sana, dan mencapai hal yang sama meskipun dari layar yang lebih kecil.

Ada banyak rumor yang menunjukkan bahwa Apple sedang bekerja untuk mengaktifkan FaceTime melalui jaringan operator, tapi begitu jauh dari jailbreaking perangkat IOS, sepertinya FaceTime akan terbatas pada WiFi untuk saat ini. Sumber(ubergizmo)

0 komentar: