Everyone is Connected

20120313

iPhone 5 Top Konsep Reka Bentuk


Hampir seminggu telah berlalu sejak Apple melancarkan iPad generasi ketiga dan buzz telah bergeser ke iPhone generasi berikutnya - dijuluki Phone 5 atau iPhone baru - yang diharapkan akan dilancarkan sekitar bulan September / Oktober.

Bahkan saat ini Apple terus tetap bungkam atas apa iPhone baru akan terlihat seperti atau fitur, desain konsep banyak telah pergi seperti virus di Internet.

Meskipun tidak ada desain yang mengikuti gaya raksasa teknologi, tidak ada yang dapat menyangkal desain sangat mencolok dan mengesankan. Tak heran, beberapa peminat Apple bersemangat karena tidak boleh bertanya-tanya apakah perusahaan(syarikat)berbasis di California akan mengadopsi salah satu dari mereka ke dalam produksi. Tentu saja, Apple harus membayar untuk desain. Tetapi jika pelanggan benar-benar menyukainya, mengapa tidak? Setelah semua, perusahaan(syarikat)sedang duduk di atas tumpukan uang tunai.

Menurut rumor terakhir, iPhone baru akan bermegah dengan chip A6, kamera yang lebih baik, baterai yang lebih baik, 4G LTE dan NFC. Beberapa menyatakan IOS 6 mungkin juga dirilis bersamaan dengan iPhone baru.

Kamp-kamp dibagi, Namun, mengenai apakah iPhone berikutnya akan debut di Worldwide Developers Conference pada bulan Juni tahun ini atau apakah itu akan debut di Fall. Hanya Apple tahu kebenarannya.

Sementara itu, check out desain konsep dalam slideshow. Dan, jangan lupa untuk memberitahu kami yang merupakan konsep desain favorit Anda.

0 komentar: