Everyone is Connected

20120304

Tarikh Pelepasan iPhone 5: iOS 6 mungkin?


IOS 6,tip menjelang rilis iPad 3 diharapkan bulan ini, dan tampaknya seperti iPhone 5 adalah di baris pertama untuk mendapatkan OS pergeseran besar.

Belum ada kata dari Apple jika iPhone 5 akan tiba tahun ini, tapi tampaknya perangkat unicorn adalah yang pertama untuk mendapatkan IOS 6 yang dinantikan, kemungkinan besar IOS pembaruan sejak IOS 5.

Menurut log Ars Technica, atau untuk pemula, daftar perangkat yang mengunjungi situs web dan server-nya - ada iPad menjalankan IOS 6, ditambah, dengan layar Retina. Ars diperbarui pasca mengatakan bahwa "Retina" layar mungkin tidak terkait dengan iPad 3, namun data Google Analytics menunjukkan bahwa server mereka dikunjungi oleh 6 IOS tablet tiga ratus kali ditambah.

Jika benar, maka ada kemungkinan bahwa Cupertin engineers di 1 Infinite Loop sekarang menguji sistem operasi baru menggunakan iPad 3 tahun ini. Sekali lagi jika benar maka ada kemungkinan bahwa iPhone 5, dilaporkan tiba pada pertengahan 2012 atau awal Q4 tahun ini, akan dilancarkan dengan IOS 6 dari kotak.

Tahun lalu, iPhone 4S melancarkan IOS 5, sedangkan iPad 2 dikirimkan dengan versi lama dari IOS (ketika dilancarkan), tetapi Apple diperbarui perangkat lunak untuk IOS 5 menjelang rilis iPhone 4S kuartal terakhir. Sumber(popherald)

0 komentar: