Everyone is Connected

20120313

iPhone 5 Datang Dengan 4G LTE


Apple iPhone 5 akan menyokong sambungan 4G LTE, menurut laporan DigiTimes baru. Spekulasi tentang iPhone berikutnya sudah berjalan dengan baik.

"Sebuah versi baru dari iPhone yang akan dilancarkan pada paruh kedua tahun 2012 sangat mungkin untuk menyokong LTE juga," saran publikasi tanggal 12 artikel, yang dikutip tidak disebutkan namanya "pembuat smartphone" yang berbasis di Taiwan.

Sementara track record DigiTimes kadang turun naik ketika datang ke rumor Apple, munculnya 4G LTE di iPad terbaru adalah tetap indikator kuat bahwa iPhone berikutnya akan menyusul.

Selama di New York City dilancarkan iPhone 4 di Verizon pada bulan Januari 2011, lalu-Apple COO Tim Cook mengatakan bahwa mengadaptasi perangkat ke LTE akan mengakibatkan "kompromi" bahwa Apple menolak untuk membuat. Pada tahun-plus sejak peristiwa itu, pakar Apple telah mungkin bergumul dengan cara terbaik untuk menginstal antena 4G LTE dalam bentuk kecil form-factor tanpa mengorbankan desain atau kinerja.

Meskipun dirilis iPhone erikutnya hampir pasti beberapa bulan lagi, rumor tentang fitur mungkin perangkat telah melayang di sekitar blogosphere sejak akhir tahun lalu. Pada bulan Januari, Apple-sentris 9to5Mac blog melaporkan bahwa "iPhone 5" akan menampilkan layar yang lebih besar dan casing didesain ulang. Laporan itu mengutip "sumber yang dapat dipercaya di Foxconn di Cina," mengacu pada kilang tempat iPhone yang dibuat.

Selama musim panas 2011, analis dan pakar sepertinya tertentu perusahaan(syarikat)akan merilis iPhone 5 dengan desain radikal diubah dan perangkat keras baru yang kuat. Pada bulan Oktober, bagaimanapun, eksekutif Apple melancarkan iPhone 4S, yang eksterior tampak hampir identik dengan iPhone 4. Meskipun kemiripan(serupa), koleksi fitur-termasuk baru Siri, suara-diaktifkan "asisten pribadi digital"-cepat membantu smartphone baru menjadi laris.

Untuk kuartal fiskal pertama yang berakhir 31 Desember, Apple melaporkan penjualan dari beberapa 27.040.000 iPhone. Selama panggilan 24 Jan pendapatan, CEO Apple Tim Cook dikaitkan nomor kuat iPhone penjualan untuk kombinasi dari apa yang disebut "pelanggan resepsi hati" serta terpendam permintaan dari celah khususnya yang panjang antar rilis iPhone baru.

Untuk mempertahankan hal seperti menjalankan penjualan, pasti, Apple akan perlu merilis iPhone generasi mendatang mampu mensesuaikan atau melebihi perangkat saingan menjalankan Google Android dan Windows Phone. Itu boleh berarti iPhone berikutnya dilengkapi dengan sokongan 4G LTE. Sumber(sananews)

0 komentar: