Everyone is Connected

20120312

Ketakutan pengeluar Tablet 7 Inci Dengan iPad Mini




Apple
dikabarkan akan melancarkan iPad "mini" dengan ukuran layar 7,85 inci, akhir tahun 2012 ini. Rencana yang sebenarnya baru berwujud kabar angin ini membuat tablet 7 inci.

Seperti yang diberitakan Digitimes, kerisauan para vendor ini diungkap oleh sebuah sumber yang menolak identitinya disebutkan. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa vendor tablet non-Apple selama ini boleh bertahan karena Apple belum masuk ke pasar tablet 7 inci.

Namun, jika nantinya Apple benar-benar masuk ke segmen ini, vendor-vendor tersebut diperkirakan akan berhadapan dengan kompetisi yang sangat ketat.

Di pasar tablet 7 inci sendiri, Samsung Electronics telah mengumumkan rencana untuk merilis Galaxy Tab 2 dengan versi Wi-Fi seharga 450 dollar AS dan versi 3G seharga 550 dollar AS.

Asus juga telah berencana melancarkan tablet 7 inci, 370T MEMO. Tablet ini menggunakan prosesor quad-core NVidia Tegra 3 dan berjalan di atas Android 4.0. Tablet ini akan dijual dengan harga 249 dollar AS untuk menantang Kindle Fire milik Amazon.

Sementara itu, Google dikabarkan juga akan melancarkan tablet 7 inci di kuartal kedua tahun 2012, bekerja sama dengan Asustek.

Tablet tersebut akan dijual seharga 199 dollar AS dengan spekulasi pengamat bahwa tablet tersebut sebetulnya adalah tablet Asus 370T yang dimodifikasi. K

Namun, hingga berita ini ditulis, kedua syarikat belum memberikan konfirmasi.

 

0 komentar: