Everyone is Connected

20120730

Apple Beli Syarikat AuthenTec?

 


Ilustrasi (Ist)
Youfacom.com - Apple mengeluarkan duit hingga USD 350 juta untuk membeli perusahaan(syarikat)scanner sidik jari, AuthenTec. Banyak spekulasi menyebutkan pembelian ini untuk membenamkan ciri-ciri identifikasi biometrik di produk Apple yang terbaru.

Untuk diketahui, AuthenTec merupakan perusahaan(syarikat)yang memiliki teknologi yang mampu mengenai sidik jari sebagai sistem keamanannya. Piranti lunak ini tengah dikembangkan agar boleh diakses di smartphone.

Diketahui beberapa smartphone Jepun sudah hadir dengan scanner sidik jari untuk membuka handset. Malah Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan teknologi AuthenTec di smartphone mereka masa depan.

Menarik memang apakah nantinya Samsung akan melanjutkan dengan rencananya setelah pengambilalihan teknologi tersebut oleh Apple. Demikian Sumber dari Celluler News.

Selain hardware dan software, Apple juga mendapatkan akses ke portofolio dari paten perusahaan(syarikat), yang terbukti boleh menjadi ancaman yang lebih serius bagi pesaingnya. D

0 komentar: