Everyone is Connected

20120723

Galaxy Note II Di Rilis 15 Agustus?


Youfacom.com - Belum cukup dengan kehadiran Galaxy S III, selang beberapa bulan Samsung kembali bersiap kedatangan anggota baru dari family Galaxy. Vendor asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan kejutan baru.

Dalam undangan yang dikirimkan ke sejumlah media asing, Samsung mengumumkan rencananya mengenai kehadiran 'major' device Galaxy baru. Namun sayangnya, tidak disebutkan secara spesifik Galaxy apakah yang dimaksud.

Walau tidak disebutkan, sebagian kalangan sudah meneka kalau Samsung akan mengumumkan Galaxy Note II, sebuah sekuel dari smartphone Galaxy Note yang mempunyai layar yang sangat besar.

Apalagi sudah terdengar, Galaxy Note II ini akan dilancarkan paling lambat pada bulan Agustus. Bila merujuk pada tanggal undangan, makin kuat isu ini. Demikian Boy Genius Report, laporkan Senin (23/7/2012).

Dari kabar yang beredar, Galaxy Note II ini akan menggunakan layar 5.5 inch dilapisi Super AMOLED. modelnya, banyak yang percaya akan terinspirasi dari Galaxy S III.

Selain itu, Galaxy Note II ini akan dibekalkan dengan kamera berkemampuan 8MP. Sedangkan performanya akan disokong prosesor dual core, plus tambahan RAM 2GB. D

 

0 komentar: