Everyone is Connected

20120716

Fast Burst Camera Wujudkan Puluhan Foto per Detik

 


Fast Burst Camera (Play Store)

Youfacom.com - Bayangkan Anda sedang menyaksikan pertandingan olahraga yang menampilkan kelincahan gerak pemainnya dan ingin mengabadikan momentum tersebut dengan kamera di ponsel.

Namun lantas Anda ingat bahwa kamera di handset tidak cukup cepat untuk menangkap aksi itu sehingga foto yang dihasilkan malah blur. Nah, dengan banyaknya aplikasi untuk ponsel maupun tablet PC yang menawarkan modeburst, maka pemilik ponsel kini tak perlu cemas.

Salah satu aplikasi yang ada salah satunya adalah Fast Burst Camera besutan developer Google Play Store bernama Spritefish. Spritefish beberapa waktu lalu telah memboyong aplikasi penting bagi yang gemar melakukan action shotini, di toko aplikasi untuk Android.

Sebagai catatan, sebelumnya Fast Burst Camera hanya hadir terbatas sebagai ciri-ciri di beberapa smartphone Android kelas atas seperti HTC One X.

Dengan kedatangannya di Play Store, ini berarti, pemilik ponsel kelas menengah juga dimungkinkan untuk mengambil banyak foto dalam satu detik (burst-mode).

Meski menurut pihak pengembang aplikasi ini mampu menangkap 30 shot per detik, akan tetapi normalnya ponsel low-end hanya boleh menghasilkan 5-10 shotdalam satu detik, demikian seperti UberGizmo beritakan, Senin (16/7/2012).

Bagi yang sudah mencobanya, pasti telah merasakan manfaat dari Fast Burst Camera. Saat membidik aktiviti yang melibatkan gerakan cepat seperti sepak bola misalnya, pengguna akan boleh memilih satu foto terbaik dari sederet gambar yang dihasilkan.

Nah, sedang bagi yang belum pernah menjajalnya, silakan download aplikasi yang diklaim tidak memiliki shutter lag ini dengan harga USD 3,29. Lantas untuk Fast Burst Camera Lite boleh didapatkan secara gratis. I 

0 komentar: