Everyone is Connected

20120731

Terdedahnya Foto BlackBerry PlayBook 10 Inch

 


PlayBook yang diklaim berukuran 10 inch (Foto: Engadget)

Youfacom.com - Ketika Apple dikabarkan memutuskan untuk membuat tablet murah dengan ukuran 7 inch, hal sebaliknya justru dilakukan oleh Research in Motion (RIM). Pembesut BlackBerry itu dikabarkan akan membuat tablet dengan ukuran yang menyaingi iPad.

Beredarnya foto-foto yang mendedahkan tablet PlayBook generasi terbaru. Perangkat ini diklaim merupakan PlayBook dengan ukuran 10 inch. Seperti diketahui, PlayBook sebelumnya berukuran 7 inch.

Menurut kabar yang berhembus, PlayBook layar lebar ini akan segera melakukan debut di tahun depan. Bila ini benar, sistem operasi yang dibenamkan kemungkinan besar adalah OS BlackBerry 10.

Selain ukuran, tidak ada spesifikasi lengkap lainnya terkait PlayBook 10 Inch tersebut. Namun di salah satu gambar lainnya terlihat, tablet ini akan dipasangkan dengan baterai 7.250 mAh.

Soal jaringan sokongan juga masih misterius. Apakah hadir hanya versi WiFi saja atau sudah menyokong performa 4G walaupun tetap ada kemungkinan terbatas di 3G. Demikian sumber dari Engagdet. D

0 komentar: