Everyone is Connected

20120702

Instagram Versi Web Boleh Komen Dan Like




Youfacom.com - Aplikasi editing dan sharing foto Instagram menambahkan ciri-ciri di situs web mereka agar lebih interaktif. Kini, ada ciri-ciri like dan komen di Instagram versi web.

Pengguna Instagram yang gemar melihat foto lebih besar di situs web Instagram, kini boleh meninggalkan komen dan memberi tanda suka untuk foto-foto yang dianggap ciamik.

Tampilan foto di situs Instagram muncul ketika pengguna membagikan foto lewat jejaring sosial, lalu diklik oleh pengguna lain di web.

Tak hanya itu, Instagram juga memperbarui tampilan situs web secara umum. Skema warnanya baru sehingga terkesan lebih bersih serta ukuran tampilan fotonya lebih besar.

Pembaruan ciri-ciri penting lainnya adalah, Instagram kini mengizinkan penggunanya untuk mengubah profil akunnya lebih lanjut dari situs web.

Sebagai aplikasi yang mengandalkan perangkat mobile, Instagram belum memberi ciri-ciri dan layanan yang lebih ekspansif di versi web.

Pengguna dari web masih tidak boleh melihat semua koleksi fotonya, tidak boleh browsing foto, apalagi mengimpor foto lalu memberi filter dan mengunggahnya dari web.

Semua kemampuan utama Instagram itu hanya boleh dilakukan lewat aplikasi mobile, yang tersedia di perangkat berbasis iOS (seperti iPhone) maupun Android. K

 

0 komentar: