Everyone is Connected

20120706

Samsung Galaxy S3 vs Samsung Galaxy S2 vs iPhone 4s


 

Youfacom.com - Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3 dan iPhone 4s adalah salah satu handset yang paling popular dan laris. Karena ia ciri-ciri yang sangat baik dan kemampuannya. Ketiga ponsel ini menjadi yang terbaik di antara yang terbaik! Dan ponsel yang paling harus dimiliki. Tetapi kenyataannya adalah bahwa, tidak banyak pelanggan dapat memiliki semuanya sekaligus! Dan juga, hal tersebut tidak akan praktis. Jadi, jika dibuat untuk memilih, yang antara Galaxy Galaxy S2 S3, dan iPhone 4S mana pilihan Anda yang terbaik?

Design

Samsung Galaxy S2: 125,3 x 66,1 x 8.5mm; 116g

Samsung Galaxy S3: 136,6 x 70,6 x 8,6 mm; 133g

iPhone 4S: 115,2 x 58,6 x 9,3 mm; 140g

Ketiganya memiliki desain ramping. Sudah cukup jelas bahwa setiap lekuk dan sudut yang dipikirkan baik-. Namun berdasarkan dimensinya, jelas bahwa Samsung Galaxy S2 adalah yang tertipis dari semua! Dan itu juga yang paling ringan. Bagi mereka yang portability, Galaxy S2 adalah pilihan terbaik.

Display

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke layar smartphone ini. Anda tidak hanya mempertimbangkan ukuran tetapi juga resolusi jika ia menawarkan tampilan yang sangat baik. Tapi kemudian, Samsung Galaxy S3 baru memenuhi persyaratan ini. Pertama-tama, Galaxy S3 memiliki layar 4.8-inci besar Super AMOLED dengan resolusi tinggi 1280 x 720p. Ia sesuai untuk melihat foto, video dan situs! Adapun iPhone 4S, ia memiliki 3,5-inci lebih kecil IPS LCD layar retina dengan 960 x 640 resolusi. Jadi, ketika datang ke ukuran dan resolusi,Galaxy S3 menang.Tapi ada juga masalah kepadatan pixel. Sesuai dengan ukuran layar yang lebih kecil, iPhone 4S memiliki kepadatan pixel yang lebih tinggi dari 330ppi sedangkan Galaxy S3 306ppi saja.

Sekarang, Samsung Galaxy S2 adalah tidak sesuai untuk kedua dalam aspek ini. Ia datang dengan layar 4.3 inci Super AMOLED Plus yang lebih besar daripada iPhone 4S tetapi dalam hal resolusi dan kerapatan piksel tidak ada kesempatan. Ia hanya memiliki 800 x 480-pixel resolusi dan 217ppi.

Area ini Samsung Galaxy S3 menang.

 

Prosesor

iPhone 4s berjalan pada prosesor dual-core A5 1GHz Cortex-A9; Pelancaran aplikasi dan browsing segala macam hal cepat karena prosesor ini. Samsung Galaxy S2 di sisi lain memiliki Exynos 4210 dual-core 1.2GHz Cortex-A9 prosesor yang memberikan kinerja er cepat dan praktis tidak ada penundaan ketika datang ke web browsing. Antara kedua, Galaxy S2 comes on top.Namun, dengan Samsung Galaxy S3 dalam gambar, kedua tidak ada kesempatan! Handset ini dilengkapi dengan Exynos 4412 quad-core 1.4GHz Cortex-A9. Hal ini telah dua kali core dari kedua iPhone 4S dan Galaxy S2 prosesor! Ini hanya berarti berjalan cara yang lebih cepat daripada mereka. Point lagi untuk Galaxy S3.

Sistem Operasi

Ketika datang ke sistem operasi, salah satu yang tertinggal adalah Samsung Galaxy S2 karena dikirimkan dengan Android 2.3 Gingerbread. Nah selama waktu, Gingerbread adalah Android OS terbaru yang tersedia. Bagaimanapun, Galaxy S2 boleh di upgradeable ke Sandwich 4.0 terbaru Ice Cream Android.Samsung Galaxy S3 memiliki Android Ice Cream Sandwich. Sebenarnya memiliki versi disesuaikan OS. Android ICS jelas lebih kedepan dari Gingerbread. IPhone 4S memiliki OS terbaru oleh Apple, IOS 5. OS baru ini membawa serta fitur merombak total seperti pemberitahuan pesan dan aplikasi kamera baru.

Kompetisi ini secara jelas antara Galaxy S3 dan iPhone 4S. Android adalah open source sementara dengan IOS 5, Anda hanya menganggapnya sebagai Anda menemukannya. Hari-hari ini, banyak yang memilih untuk open source. Ini mungkin sebuah hasil imbang antara Galaxy S3 dan iPhone 4s.

Camera

Semua tiga handset, Galaxy S2,Galaxy S3 dan iPhone 4S datang dengan 8-megapiksel kamera belakang dengan LED flash, merekam video HD, sentuhan fokus dan stabilisasi video.Semua dari mereka juga memiliki kamera menghadap depan. Galaxy S2 memiliki kamera menghadap ke depan 2MP sedangkan Galaxy S3 memiliki satu di 1,9-megapixel. IPhone 4S di sisi lain memiliki kamera VGA menghadap ke depan. Tapi meskipun hal ini terjadi dengan iPhone, ia memiliki fitur iSight yang membuatnya bahkan lebih canggih untuk digunakan.

Battery Life

iPhone 4S memiliki baterai 1432 mAh yang menawarkan 8 jam waktu bicara dan 200 jam siaga di 3G. Galaxy S2 memiliki kapasiti yang lebih besar 1650 mAh baterai dengan 8 jam 40 menit. waktu bicara dan 610 jam siaga di 3G.Karena layar yang besar, Galaxy S3 dilengkapi dengan baterai kapasiti terbesar di antara ketiganya. Ini memiliki baterai 2100 mAh ia mampu bertahan 11 jam 40 menit waktu bicara dan 790 jam siaga di 3G. Samsung Galaxy S3 menang!

Di banyak area, Samsung Galaxy S3 menunjukkan hal itu adalah ponsel yang superior di antara ketiganya. Jika Anda sudah mempunyai Samsung Galaxy S3, berbangga karena Anda punya yang terbaik di antara yang terbaik!

 

0 komentar: