Everyone is Connected

20120702

VLC 2.0.2 Sudah Dukung Retina Display




Youfacom.com - Pengguna Windows dan OS X yang memakai media player VLC mendapat kabar gembira dengan hadirnya versi 2.0.2. Banyak penyegaran dalam update ini, terutama yang ditujukan bagi sistem operasi keluaran Apple.


TheVerge melaporkan, Senin (2/6/2012), VLC memanjakan pengguna MacBook Pro terbaru yang memiliki retina display. Video LAN telah mengenalkan sokongan VLC versi terbaru itu terhadap layar beresolusi tinggi tersebut.

Support itu dihadirkan tak hanya untuk ikon-ikon dan menu, namun juga untuk konten videonya sendiri. Alhasil, pengguna MacBook Pro tak perlu khawatir video yang ditonton terlihat blur.

Tak hanya itu, tim di videoLAN juga telah menghilangkan window font cache yang kehadirannya kerap mengganggu. Pihak pengembangpun turut menghadirkan ciri-ciri baru di samping banyak perbaikan lainnya, termasuk perbaikan pada sejumlah crash.

Dikabarkan, media player open source populer itu hingga kini telah didownload lebih dari 1 million kali di Mac, Windows dan Linux. Untuk yang versi 2.0.2 sendiri sudah tersedia dan boleh di-download secara gratis di tautan ini.

 

0 komentar: