Everyone is Connected

20120730

Apple Tetap Ingin Kuasai Nama 'App Store'

Youfacom.com - Apple rupanya masih belum menyerah memperjuangkan hak atas nama 'App Store' agar hanya digunakan oleh toko aplikasi online miliknya. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya pengeluar iPhone tersebut masih gencar menyerang Amazon.

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam dokumen yang diajukan Apple, perusahaan(syarikat)yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) tersebut meminta pengadilan menghadirkan perwakilan eksekutif Amazon untuk bersaksi mengenai penggunaan kata 'App Store' oleh Amazon.

"Langkah ini dibuat atas dasar, Amazon telah menolak mengeluarkan informasi relevan secara langsung untuk klaim dan pertahanan," tulis Apple seperti PC Mag infokan.

"Secara spesifik, Amazon menolak mengeluarkan dokumen dan informasi relevan mengenai isu yang membingungkan pelanggan," ujarnya lagi.

Perseteruan berkaitan dengan hak atas penggunaan nama 'App Store' telah berlangsung sejak tahun lalu. Kala itu, untuk pertama kalinya Apple menuntut Amazon. Tak hanya Amazon, Apple pun menuntut hampir semua perusahaan(syarikat)teknologi yang menamai store aplikasi onlinenya 'App Store'

Juli 2011, permintaan Apple kepada pengadilan untuk mendesak Amazon agar tak lagi menggunakan nama 'App Store' ditolak. Namun Apple sepertinya masih akan terus memperjuangkannya. D 

0 komentar: