Everyone is Connected

20120730

Ponsel Android Tiba-Tiba Terbakar

 


(cnet)

Youfacom.com - Sebuah ponsel Android dilaporkan terbakar saat berada dalam saku pemiliknya. Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan akibat yang serius.

Ponsel yang terbakar itu adalah milik seorang lelaki yang tidak ingin disebutkan identitinya. Saat itu ia tengah menghadiri konferensi para peretas yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Awalnya lelaki tersebut tak menyadari bahwa Motorola Droid Bionic yang berada di saku celananya telah terbakar. Ia hanya merasakan adanya rasa panas berlebih di iringi dengan bau tak sedap.

"Saya mencium bau luka bakar dan asap, dan ketika berdiri saya melihat kobaran api. Saya coba memadamkannya kemudian saya terjatuh ke lantai," jelas lelaki tersebut kepada cnet.

Saat terjatuh baterai smartphone itu terlepas dari tempatnya dan masih dalam keadaan terbakar di lantai. Untungnya sang pemiliki diselamatkan oleh Card bilik hotel yang ia taruh di antara ponsel dengan tubuhnya.

Akibat kejadian ini konferensi khusus para hacker itu sempat ditunda. Tidak ada luka serius akibat insiden tersebut, yang ada hanya smartphone dan card kamar hotel yang terbakar. Hingga kini belum diketahui penyebab terbakarnya baterai. D

0 komentar: