Everyone is Connected

20110807

AirBeam 1.2 Untuk IOS Memperkenalkan Gendeteksi Gerakan dan Video Melalui Selular




Appologics hari dengan bangga mengumumkan dan merilis AirBeam 1.2, update fitur utama terhadap kualiti solusi high video mereka IOS pemantauan. AirBeam adalah sebuah aplikasi universal untuk iPhone, iPod dan iPad dan video stream secara realtime resolusi tinggi sampai dengan 30 frame per detik antara beberapa iDevices.

Dengan AirBeam masing-masing perangkat dapat digunakan baik sebagai kamera pengintai atau sebagai monitor jarak jauh. AirBeam dapat berjalan secara bersamaan pada sejumlah perangkat, memungkinkan fleksibel multi-kamera dan konfigurasi multi-monitor.

Hanya satu bulan setelah dirilis sebelumnya, AirBeam 1,2 memperkenalkan berbagai fitur baru:
* Motion detection untuk secara otomatis memicu rekaman video:
Ini dapat digunakan untuk membuat video lagu kompak tunggal yang hanya berisi peristiwa-peristiwa yang relevan yang terjadi selama sesi pemantauan. Selain deteksi gerak dapat memicu alarm visual dan akustik pada monitor jarak jauh.

* Pemantauan melalui koneksi seluler:
Dengan perangkat konfigurasi jaringan yang sesuai memantau sekarang dapat menghubungkan remotley ke perangkat kamera di rumah Anda WiFi melalui koneksi seluler 3G. Lihatlah apa yang terjadi di rumah Anda dari mana saja.

* Sokongan untuk iPhone 3G sebagai perangkat kamera - seperti yang diinginkan oleh banyak pelanggan kami masih memiliki salah satu cadangan ini.

Persyaratan perangkat: * Mode Kamera membutuhkan kamera built-in (iPhone 3G, 3GS, iPhone 4, iPod 4G, iPad 2. Ia boleh didownload di itunes.Sumber(prmac)

0 komentar: