Everyone is Connected

20110827

IPad Kobo 4.5.2 update membawa lebih multitasking






Kobo telah memperbarui aplikasi iPad Reader mereka ke versi 4.5.2 dan membawa perangkat tambahan banyak tetapi tidak revolusioner. Perubahan terbesar yang upgrade membawa adalah sokongan multitasking ketika Anda men-download lebih dari satu buku ke perpustakaan Anda. Bila Anda membeli satu set buku atau lebih sedikit dan kemudian mereka sync ke perangkat Anda, di masa lalu itu akan melakukannya satu per satu dan memakan waktu.

Sekarang Anda dapat men-download semua buku-buku pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan pada waktu total download. Ada beberapa sokongan tambahan untuk sisi-load buku ePub yang memberikan fleksibiliti yang lebih baik dalam menyalin buku Anda sendiri untuk perangkat. Ini semua baik dan baik tapi ini memerlukan proses? Pada dasarnya Anda perlu beberapa terenkripsi buku PDF atau ePub, iTunes dan aplikasi Kobo IOS.

Ketika Anda menghidupkan iTunes dan perangkat Anda tersambung Anda ingin memilih tab APPS. Bila Anda menggulir ke bagian paling bawah daftar yang Anda akan melihat pilihan berbagi file dan Anda akan melihat logo Kobo ditampilkan di sana. Anda kemudian dapat drag dan drop file PDF dan ePub DRM-GRATIS ke sana dan kemudian setelah sync buku ini akan muncul di rak perpustakaan Anda Kobo dalam aplikasi. Terakhir ada sekelompok perbaikan minor untuk update terbaru.

Ada bug fix untuk mengubah warna font dalam modus membaca malam hari. Pelanggan juga melaporkan sejumlah situasi WIFI yang mengakibatkan kehilangan sambungan atau crash ketika Anda berada di sebuah jaringan WIFI sangat lambat. Memperbaiki hal ini diubah bahwa masalah dan lain "Perangkat tambahan Umum" dibuat. Sumber(goodereader)

0 komentar: