Everyone is Connected

20110821

Celeste Untuk iPhone Diperbarui Dengan 4.3 + Sokongan, Kirim Lagu Seketika Dari aplikasi iPod




Anda tidak memperbarui Cocoanut Celeste untuk sementara waktu sejak rilis di Cydia. Tapi akhirnya tweak telah ditingkatkan dengan beberapa update penting dan menyokong versi firmware semua di atas IOS 4.3. Mereka yang tidak tahu, Celeste tweak yang memungkinkan Anda untuk mengirim file dari iPhone Anda ke perangkat dari vendor lainnya seperti Blackberry, Nokia, Sony Ericsson, dll Ini berarti bahwa semua perangkat yang menyokong transfer file melalui Bluetooth dapat bertukar konten dari iPhone.


Tidak hanya perangkat lain tetapi juga termasuk laptop atau tablet. Namun, Celeste menyebabkan masalah di versi sebelumnya di mana transfer file berhenti tanpa sadar. Kami berharap bahwa masalah telah diperbaiki dalam update ini. Selain sokongan 4,3 +, Anda sekarang dapat mengirim file dari aplikasi iPod tanpa menavigasi ke dalam file sistem dengan beberapa nama aneh. Penerima sekarang akan menerima file. Mp3 dengan nama yang sama seperti yang di iPod.app, yaitu, tidak akan ada lebih banyak lagu tanpa meta-data yang disertakan. Juga, transfer file tidak akan berhenti bila perangkat terkunci atau masuk ke sleep mode.



Celeste adalah tweak yang tidak menambahkan ikon pada batu loncatan. Fungsi ini telah terintegrasi dengan sistem file untuk membuatnya intuitif di alam. Tekan sekali di mana saja di iPhone Anda, pilih opsi bluetooth dan mengirim file. Muncul dengan harga $ 9,99 host di bawah repositori ModMyi. Sumber(iphonehelp

0 komentar: