Everyone is Connected

20110824

Bagaimana Untuk Jailbreak Apple iPhone Menjalankan iOS 4.3.4 Atau Ke Atas







Ada ribuan aplikasi di store aplikasi Apple iTunes yang membawa fungsionaliti tambahan untuk iPhone. Tapi tidak seperti handset yang menjalankan Google Android platform open source yang memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi dari pihak ketiga, Apple smartphone pemilik hanya dapat menginstal perangkat lunak yang tersedia melalui store app dan disetujui oleh Apple.

Namun, jika anda 'jailbreak'smartphone anda dapat menjalankan dan menginstal aplikasi pihak ketiga tidak tersedia dari toko iTunes app.'Jailbreaking' hanya berarti menginstal sebuah program yang menghapus pembatasan pada software default, jadi anda dapat menjalankan aplikasi lain.

Meskipun perlu dicatat, jailbreaking handset Anda tidak menjalankan risiko kecil bricking telepon Anda, rendering itu tidak dapat digunakan. Jadi pikirkan dengan seksama sebelum Anda pergi ke depan dengan ini dan tidak mengatakan kami tidak memperingatkan Anda. Selain itu, akan membatalkan garansi(warranty)pada smartphone Apple dan tidak ada jaminan aplikasi yang Anda download belum terinfeksi dengan malware, seperti yang telah terjadi untuk beberapa aplikasi Google Android.

Juga, ingat untuk back-up handset Anda di iTunes sehingga jika terjadi masalah apapun Anda dapat mengembalikan iPhone ke keadaan semula.

Kami sudah menunjukkan Anda bagaimana untuk jailbreak iPhone 4.3.3 menjalankan iOS atau di bawah-(cydia)-. Namun kerentanan yang memanfaatkan metode ini ditambal dalam update perangkat lunak IOS 4.3.4, jadi jika Anda menjalankan ini atau versi terbaru (saat ini IOS 4.3.5) maka Anda harus menggunakan proses yang berbeda. Ini juga perlu dicatat jika Anda jailbreak cara ini, setiap kali perangkat Anda kehabisan daya, Anda akan perlu membuka Redsn0w, pilih file firmware 4.3.4 IOS kemudian ulangi langkah tiga tercantum di bawah ini tapi bukan memeriksa Instal Cydia, Hanya cukup pilih boot yang ditambatkan sekarang. Kemudian menghubungkan perangkat Anda ke PC Anda dan tekan Next.

Berikut adalah cara untuk jailbreak iPhone 4.3.4 dengan iOS dan di atas.

Langkah satu:
Anda harus mulai dengan mendownload kedua iOS 4.3.5 dan iOS 4.3.4 file firmware ke PC dari Apple, serta menjalankan versi terbaru dari iTunes.

Langkah kedua:
Sekarang download Redsn0w 0.9.8b4. Buka perangkat lunak dan Anda akan diminta untuk memilih file firmware iOS. Pilih IOS 4.3.4.

Langkah tiga:
Setelah firmware telah mengakui, tekan Next. Sekarang periksa kotak di samping Install Cydia dan pilih Next lagi.

Langkah keempat:
Anda akan diminta untuk plug iPhone ke PC dan kemudian mematikannya.Tekan Next.

Langkah kelima:
Sekarang, Anda akan diminta untuk menempatkan iPhone dalam mode DFU dengan menekan tombol Power dan Home selama berbagai periode waktu.Ikuti petunjuk pada layar karena ada beberapa cara untuk melakukan ini tergantung pada perangkat. Tekan Next

Langkah keenam:
Jailbreak sekarang akan dimulai. Sementara ini terjadi, dianjurkan anda tidak menggunakan PC Anda.

Langkah tujuh:
Ketika jailbreak selesai, pilih aplikasi Cydia dari layar Home. Anda sekarang bebas untuk melihat isi dan menginstal apapun aplikasi pihak ketiga yang Anda inginkan. Sumber(pcadvisor)

0 komentar: