Everyone is Connected

20110823

iPhone 5 Telah Bocor Foto Menunjukkan Dual Flash Dan fitur lain







Ketika ia mendekati pelancaran diantisipasi dari iPhone 5, kita melihat peningkatan jumlah kebocoran kecil terkait dengan produksi perangkat di Cina. Seperti desain selesai, dan produksi dimulai untuk meningkatkan, itu umum untuk melihat bagian awal bocor ke rantai pasokan(pembekal).

Kita tipped bahwa iPhone bagian pemasok Mall TVC telah diposting beberapa dan mengklaim iPhone 5 bagian malam ini, termasuk baterai,lensa kamera belakang, dan Headphone / Earphone Jack Audio Flex Cable.Bagian-bagian baru yang pasti berbeda dari iPhone 4, meskipun perubahan superfisial tampak unrevealing. Kita telah menunjukkan mereka sisi-by-side dalam perbandingan, menggunakan gambar dari iPhone 4 courtesy bagian iFixit.

IPhone 5 diklaim baterai kira-kira bentuk yang sama dari baterai iPhone 4 yang ada. Spesifikasi label pada bagian iPhone 5 menunjukkan 3.7V dan 5.3Whr sedangkan bagian iPhone 4 menunjukkan 3.7V dan 5.25Whr, menunjukkan kira-kira kekuatan yang sama.


Bagian yang baru juga memiliki sejumlah bagian yang masuk akal 616-0580 dibandingkan dengan 4 iPhone 616-0513 dan 616-0521 nomor bagian. Sambungan pada baterai baru diputar dibandingkan dengan bagian iPhone 4.



Modul kamera belakang ditampilkan di sini tampaknya untuk mengungkapkan kamera flash tertanam erat seperti desain iPhone 4. Telah ada beberapa rumor awal bahwa kamera iPhone 5 dapat dipisahkan dari modul kamera, atau bahwa iPhone 5 bahkan boleh mendapatkan dual LED flash. Kamera iPhone 5 dikabarkan kamera 8 mega pixel, upgrade dari kamera 5 mega pixel ditemukan di iPhone 4.

Seperti dengan semua bagian awal iPhone 5, situs pemasok(pembekal)memiliki sedikit rincian pada spesifikasi. Bahkan, kita ragu bahwa mereka bahkan mengetahui spesifikasi pada tahap ini. Beberapa dimensi sepertinya diberikan untuk bagian-bagian, tetapi ketika dibandingkan dimensi untuk bagian yang dikenal (seperti baterai iPhone 4) di situs yang sama, tampaknya ada perbedaan yang luas terhadap spesifikasi diterbitkan lainnya kami temukan di internet . Jadi, kita tidak boleh menaruh harapan banyak dalam dimensi terdaftar.

Bagian yang baru akhir yang tercantum di situs adalah Jack Audio Flex Cabel.Tidak banyak kita dapat mengatakan tentang hal itu, meskipun tidak terlihat sangat berbeda dari GSMyang ada dan bagian CDMA. Kita bertanya iFixit Kyle Wiens dan hanya berdasarkan gambar yang ditampilkan, Wiens mengatakan bahwa nomor bagian yang wajar, dan tanda-tanda yang konsisten dengan kabel saat pengiriman.


IPhone 5 secara luas diharapkan untuk memulai pada bulan September atau Oktober.

Update: iFixit telah mendapatkan pada apa yang tampaknya menjadi modul kamera yang sama persis yang diiklankan oleh Mal TVC sebagai untuk iPhone 5. Menurut iFixit Kyle Wiens, sensor pada dasarnya identik dengan kamera iPhone 4 itu, check in pada resolusi 5-megapiksel yang sama dengan spesifikasi lain juga muncul untuk menjadi identik. Akibatnya, tidak jelas apakah ini memang merupakan modul kamera iPhone 5, iPhone 4 modul yang ada, atau mungkin sebuah "iPhone 4S" modul kamera Apple akan mencari untuk memperkenalkan model low-end baru berdasarkan pada desain iPhone 4 yang ada. Sumber(macrumors)

0 komentar: