Everyone is Connected

20110804

Gmail untuk iPhone dan iPad Telah Di Update


Anda menggunakan Gmail pada iPhone dan iPad, Anda akan melihat bahwa Google melancarkan sebuah antarmuka pengguna yang diperbarui hari sebelumnya. Perubahan mungkin tampak menit, tetapi mereka membuat perbedaan yang signifikan dalam keseluruhan pengalaman yang ditawarkan oleh webapp.



Pertama perubahan:
Ikon. Google diperbarui semua grafis yang digunakan dalam webapp, untuk memanfaatkan resolusi yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh perangkat high end mobile seperti iPhone 4 dan menampilkan retina nya. Hasilnya menakjubkan, terutama mengingat bahwa generasi sebelumnya ikon yang ditawarkan oleh gmail.com sangat pixelated.

Perubahan kedua:
Refresh. Daripada harus reload halaman Anda berada di kotak masuk Anda untuk me-refresh atau salah satu dari percakapan Anda, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk pull down untuk menyegarkan. Cukup sentuh daftar pesan, tarik ke bawah, rilis, dan halaman Anda pada akan secara otomatis diperbarui.



Perubahan ketiga:
Transisi. Ketika Anda menekan pada percakapan, tekan kembali ke kotak masuk, pergi ke menu atau kembali,lihat sekarang akan geser kiri atau kanan. Ini animasi transisi baru ini halus dan ramping, dan menambah sentuhan tambahan kuku untuk webapp. Seperti biasa,Enginner Google sedang bekerja dua shift untuk membuat Gmail layanan berbasis web mail yang paling canggih. Sederhananya, dengan update baru, webapp terlihat baik sebagai iPhone asli atau aplikasi iPad. Sumber(iosnoops)

0 komentar: