Everyone is Connected

20110818

Giant iPhone 4 Membawa OS X dan Windows 7







Temui iTableous oleh penemu Jerman Benjamin Bachmeier, iPhone meja berukuran 4 dengan fungsionaliti lebih daripada Blu-Tack. Disokong oleh prosesor 2GHz, RAM 4GB dan dengan Full HD 40-inch layar, Anda dapat dual boot di OS X dan Windows 7 atau menghubungkan beberapa konsol game melalui input HDMI. Layar miring ke samping juga, sehingga Anda tidak harus bermain berdiri.

Bachmeier termasuk empat speaker dan subwoofer di tempat yang persis sama dengan speaker berukuran normal iPhone 4, dan dengan built-in microphone dan kamera 5.7-megapiksel Anda boleh membuat video call ke semua teman-teman Anda.

Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kan? Hampir. ITableous tidak menawarkan multi-touch seperti iPhone normal, tetapi Bachmeier kata dia tidak boleh menemukan layar sentuh 40 inch dengan sambungan USB. Kami akan memaafkannya yang satu. Sebaliknya, unit ini dikendalikan dengan keyboard nirkabel.

Ada begitu banyak line-in sambungan dan fitur tambahan itu bernilai baik browsing lembar spec resmi. Props ke Bachmeier, itu merupakan prestasi besar untuk satu orang hanya dalam empat bulan.

Satunya hal yang kita tidak mengerti(paham)adalah masuknya accelerometer tiga sumbu. Anda mungkin perlu untuk daging sapi sampai sedikit sebelum Anda dapat membuang sekitar unit 84kg, dan bahkan kemudian, Anda akan mengayunkan tabel tentang seperti loon, tapi masih. Slack, Ben, kendur.

Spektakuler seperti memiliki suatu iTableous akan, itu jelas sebuah proyek pribadi dan tidak akan masuk ke produksi. Ini memalukan, karena mungkin ada beberapa dari Apple orang gila di luar sana bersedia untuk splash uang besar untuk mendapatkan untuk mereka sendiri. Klik di sini untuk lihat video

Tahun lalu kami melaporkan pada Tabel Connect iPhone, iPhone meja berukuran serupa, meskipun beberapa - termasuk wired - memutuskan itu adalah palsu. Jika demikian, Bachmeier benar-benar telah menciptakan iPhone terbesar dalam sejarah. Ini hanya rasa malu itu akan terlihat begitu ketika iPhone 5 tiba pada bulan depan. Sumber(crave.cnet)

0 komentar: