Everyone is Connected

20110819

Apple Developing(mengembangkan)iPad Baru







Apple Inc bekerja sama dengan pemasok(pembekal)komponen dan pemasang di Asia untuk produksi percobaan iPad generasi berikutnya dari Oktober, orang-orang yang akrab dengan situasi mengatakan, seperti yang terlihat untuk tetap di depan persaingan di pasar komputer tablet yang tumbuh cepat.

Perusahaan(syarikat)Cupertino, California, telah memerintahkan komponen utama seperti panel layar dan chip untuk iPad baru itu bertujuan untuk dilancarkan pada awal 2012, kata orang.

IPad generasi berikutnya diharapkan untuk fitur(ciri-ciri)layar resolusi tinggi - 2048 oleh 1536 dibandingkan dengan 1024 x 768 dalam iPad 2 - dan pemasok(pembekal)Apple telah dikirim jumlah kecil komponen untuk sampling(pensampelan)dari iPad 3. Pemasok(pembekal)mengatakan Apple telah menempatkan pesanan untuk perangkat layar 9,7 inci.
Juru bicara Apple Carolyn Wu di Beijing menolak memberikan komentar.
Salah satu komponen pemasok(pembekal)untuk Apple mengatakan perusahaan(syarikat)telah menempatkan pesanan untuk bagian sekitar 1,5 juta iPad 3s pada kuartal keempat.

"Pemasok(pembekal)akan meningkatkan produksi dan mencoba untuk meningkatkan tingkat hasil untuk iPad baru pada kuartal keempat sebelum pelancaran resminya di awal 2012," kata seseorang di pemasok(pembekal).

Apple, seperti banyak merek(jenama)lain komputer pribadi dan pelanggan elektronik besar, tidak benar-benar membuat sebagian besar produknya. Ini mempekerjakan spesialis manufaktur - terutama perusahaan-perusahaan dari Taiwan yang memiliki operasi yang luas di Cina - untuk merakit gadget berdasarkan desain Apple. Mereka menggunakan bagian dari pemasok(pembekal)luar lain, banyak yang juga berasal dari Taiwan dan tempat lain di Asia. Pengaturan ini membebaskan Apple dan vendor sesama dari berjalan rumit, padat lini produksi, sedangkan kemampuan perusahaan(syarikat)Taiwan untuk memangkas(mengurangkan)biaya(kos) produksi membantu mengurangi harga produk dari waktu ke waktu.

Taiwan Hon Hai Precision Industry Co merakit(memasang)iPad. Seorang juru bicara perusahaan(syarikat)menolak memberikan komentar(komen).

Apple melaporkan pendapatan untuk kuartal fiskal ledakan ketiga yang berakhir 25 Juni di sebagian karena popularitas iPad. Perusahaan(syarikat)menjual 9,3 juta unit pada kuartal tersebut, hampir tiga kali lipat apa yang dijual tahun sebelumnya. Bersama dengan penjualan yang kuat dari smartphone iPhone dan perangkat elektronik lainnya, laba(untung)bersih Apple untuk periode lebih dari dua kali lipat menjadi $ 7.31 billion $ 3.25 billion dari tahun sebelumnya.

Namun, iPad generasi berikutnya akan datang kapan saja(bila-bila saja) lebih banyak saingat di pasar. Perusahaan(syarikat)dari Samsung Electronics Co, Motorola Mobilitas Holdings Inc, ZTE Corp dan Toshiba Corp telah melancarkan perangkat sejenis menggunakan Google Inc 's software Android. Apple juga terlibat dalam tuntutan hukum yang mencakup(merangkumi)berbagai negara dengan Samsung Electronics dituduh atas pelanggaran hak paten yang. Sumber(online.wsj)

0 komentar: