Everyone is Connected

20110817

feiPhone memperkenalkan PDF Printer 1.0 untuk iPad





feiPhone, pengembang aplikasi mobile baru yang unik, hari ini mengumumkan pelancaran PDF Printer untuk iPads yang berjalan pada IOS 4.2 atau lambat. PDF Printer memberikan pengguna kekuatan untuk mengubah file apapun ke dalam format PDF dan berbagi hak dari iPad mereka. Dengan ini pengguna utiliti yang fleksibel yang bebas untuk mencetak hampir semua jenis dokumen pada pergi ke mana saja dan kapan saja. PDF Printer saat ini tersedia untuk di-download di Apple App Store untuk $ 5,99 dalam kategori Produktiviti.

Sebuah pendamping sempurna untuk pengguna iPad sibuk, aplikasi ini memungkinkan setiap orang untuk mengubah segala sesuatu dari dokumen word untuk foto dan lebih ke format PDF agar mudah mereka ekspor, berbagi dengan orang lain, atau karena alasan lain mereka boleh datang dengan Menyalin dokumen ke PDF Printer melalui sambungan USB semudah menggunakan sistem File Sharing iTunes 'atau dapat dilakukan secara digital setelah aplikasi diinstal. Semua jenis dokumen dapat diimpor secara real-time juga.

Aplikasi ini bersinar dalam hal keamanan serta semua konversi dokumen dilakukan secara lokal tepat di iPads pengguna. Ini berarti bahwa mengkonversi segala sesuatu dari Word, Excel, PowerPoint, dan file Keynote ke RTF, RTFD, TXT, HTML, JPG, PNG, dan arsip dokumen web dijamin untuk berjalan dengan cepat, tanpa hambatan, dan tanpa resiko apapun berpotensi sensitif informasi menjadi dikompromikan. Sederhananya ia cukup bagi Anda untuk khawatir tanpa harus pergi keluar dari cara Anda untuk mengkonversi file ke PDF harus perlu timbul, dan sekarang dengan salah satu perusahaan(perusaan)PDF Printer kekhawatiran Anda tidak akan pernah lagi. sumber(ipadnewstracker)

0 komentar: