Everyone is Connected

20110813

Skype Untuk iPad Dan Kelebihannya




Skype untuk iPad sekarang tersedia - atau lebih spesifik, Skype untuk iPad 2, seperti kamera yang dibutuhkan untuk video chatting
.
Seperti dengan berbagai versi Skype untuk komputer, smartphone dan televisi, Skype untuk iPad memungkinkan Anda video call pengguna Skype lainnya, di mana saja di dunia. Untuk download skype untuk ipad klik di sini.

Mengapa men-download dan menggunakan Skype untuk iPad saat iPad 2 datang dimuat dengan video FaceTime mirip panggilan aplikasi? Sedangkan kualiti video sebanding dalam pengujian kami, FaceTime terbatas untuk perangkat Apple (iPhone beberapa, iPod Touch, iPad dan model Mac) dan hanya karya melalui Wi-Fi. Skype, di sisi lain, bekerja dengan berbagai platform dan dapat digunakan melalui Wi-Fi dan sambungan 3G.

Ada beberapa keuntungan lain: Anda dapat pesan instan secara bersamaan dengan orang yang berbicara dengan Anda, ditambah jika Anda telah menggunakan Skype untuk tahun Anda mungkin telah mengumpulkan daftar kontak yang cukup besar, yang secara otomatis diimpor saat Anda log in ke account Anda di tablet layar sentuh. Sementara Skype-to-Skype panggilan bebas (biaya data terlepas), Anda juga dapat "Skype Out" untuk memanggil garis land atau ponsel untuk beberapa sen menit. Anda juga memiliki pilihan untuk membayar jumlah yang masuk jika Anda ingin mengubah tablet Anda ke dalam ponsel, macam (lengkap dengan voice mail dan call forwarding).

Mirip(serupa)dengan FaceTime, Anda melihat orang yang Anda chatting dengan layar penuh, saat Anda berada dalam jendela yang lebih kecil (dengan FaceTime, Anda dapat memindahkan foto ini-di-gambar di sekitar layar, tetapi tampaknya menjadi terkunci untuk Skype) . Secara default, Anda menggunakan kamera menghadap ke depan, tetapi dapat menekan untuk membuka beberapa pilihan di bagian bawah layar, di mana Anda dapat memilih untuk menggunakan kamera luar. Hal ini berguna jika Anda ingin orang yang Anda mengobrol(bercakap)dengan untuk melihat apa yang Anda lihat. Tapi ini adalah salah satu langkah ekstra Anda tidak harus melalui dengan FaceTime, sebagai "swap kamera" ikon pada layar utama Anda dengan perangkat lunak Apple.

Sementara video dan audio berkualiti lebih atau kurang dapat dibedakan antara Skype dan FaceTime, gerak tampak sedikit halus di FaceTime. Hal ini dimengerti terjadi ketika panggilan Skype dibuat melalui 3G, tapi itu kes melalui Wi-Fi juga.

Secara keseluruhan, Skype untuk iPad menyediakan video mengobrol(bercakap)yang menyenangkan dan bebas untuk iPad 2 pemilik yang Bests FaceTime di kebanyakan daerah belum ada agak pendek(terhad)pada orang lain. Sumber(content-usatoday)

0 komentar: