Everyone is Connected

20110824

Nikmatilah HTC Evo 3D Dari Vodafone







Smartphone glasses-free pertama 3D sekarang tersedia di pasar. Salah satu smartphone pertama yang mengintegrasikan 3D ke layar adalah HTC Evo dilancarkan bulan ini.

Itu hanya masalah waktu untuk 3D untuk diintegrasikan ke dalam smartphone," kata Alexandre Froment-Curtil, Head of Marketing Vodafone Malta."Konvergensi Meia, popularitas game 3D dan meningkatnya minat dalam film blockbuster 3D memiliki semua bersekongkol untuk membawa kepada konsumen 3D di telapak tangan mereka. Dan di sini is. Apa lagi, pada HTC Evo 3D, pengguna dapat menonton film atau hiburan rumah 3D tanpa kacamata 3D. Vodafone membanggakan diri sebagai pemimpin pasar dengan drive untuk menawarkan yang terbaik dalam teknologi mutakhir, data-on-Anda-ponsel dan smartphone, dan HTC Evo 3D mengintegrasikan ketiganya. 

HTC Evo menangkap 3D video dan foto melalui kamera baru dan ditingkatkan dan camcorder full HD dengan nol shutter lag dan merekam suara stereo. Ini juga dapat dilihat pada detil 3D-true-to-kehidupan di layar telepon menakjubkan, tanpa kacamata. Layar sentuh 4,3 inci yang besar menampilkan situs yang sangat tajam, gambar hidup dan video cairan pada layar pixel dikemas QHD. Film terbaru dapat dilihat melalui HTC Watch, layanan baru yang mulai menunjukkan hanya detik ke download dan memonitor koneksi internet untuk memastikan melihat terganggu. Melalui HTC Sense, pengguna juga dapat berbagi foto dan video dengan cara yang berbeda, mudah streaming konten dengan audiensi pribadi melalui TV atau berbagi dengan dunia di Facebook, Twitter atau YouTube.

Avid gamer sekarang dapat meng-upgrade game mobile mereka pengalaman dengan bermain 3D pada HTC Evo 3D. Sejumlah besar game 3D tersedia untuk telepon baru dan jumlah ini akan meningkat.

Fitur lainnya pada HTC Evo 3D seorang yang aktif mengunci layar dengan nol langkah-langkah untuk mengakses informasi dan tugas dan rumah-layar dengan konten yang lebih kaya dan desain visual baru yang mengakomodasi informasi lebih lanjut dan pembaruan hidup. Smartphone beroperasi pada Android v2.3 Gingerbread dengan HTC Sense dan memungkinkan browsing lebih cepat karena cepat prosesor dual-core dan Flash player terbaru.Perangkat baru dari HTC juga meliputi fitur standar yang pengguna sekarang mengharapkan, Wi-Fi dan Bluetooth, MMS, Email, Push Email, IM dan SMS dengan tampilan threaded, dan GPS dengan sokongan A-GPS.

HTC Evo 3D dijual dari kedai Vodafone ritel dengan harga diskon di Rencana Smartphone. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 247 untuk bebas dari garis Vodafone, atau 99.999.247 dari jalur lain atau masuk ke www.vodafone.com.mt/htcevo3d. Sumber(gozonews)

0 komentar: