Everyone is Connected

20151002

BlackBerry Rilis BBM di Apple Watch


Youfacom.com - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) kini sudah tersedia di jam tangan pintar Apple Watch. 

Blackberry memberikan update ini pada versi BBM 291.0.1.85 yang mulai dilancarkan pada Jumat (2/10/2015). Dengan demikian, BBM sampai ke Apple Watch lebih dulu dibanidngkan WhatsApp atau Facebook Messenger pesaingnya.

Di iTunes store, BBM versi Apple Watch ini boleh digunakan untuk berbagi foto dan voice note juga. Pengirim pesan juga boleh mengetahui apabila pesannya sudah diterima atau belum.

Bahkan terdapat pula fitur yang selama ini tidak ada, yaitu read receipts, notifikasi yang dikirim oleh BlackBerry manakala pesan telah diterima dan dibaca oleh kontak yang dituju, seperti SMS.

Sementara fungsi standar lainnya adalah memberitahu pengguna akan pesan masuk dan boleh dibaca dari jam tangan. Membalas pesan boleh dilakukan dengan menyentuh beberapa respon yang disediakan, atau dengan mendikte pesan dengan sokongan suara.

Sokongan Emoticon juga disertakan dalam layanan pesan instan BlackBerry tersebut.

Sementara bagi pengguna iPhone sendiri, BBM kini memperkenalkan langganan Sticker Club di BBM Shop. Video juga boleh dikirim dalam percakapan. Layanan PayPal telah diintegrasikan dalam versi update ini sehingga pengguna boleh berkirim uang dalam lampiran ke kontak BBM.

BBM versi291.0.1.85 yang telah menyokong Apple Watch bileh didownload melalui tautan berikut ini. k

0 komentar: