Everyone is Connected

20151001

Saingan Galaxy Note 5, LG Siapkan G4 Pro


Youfacom.com - Samsung telah merilis Galaxy Note 5, LG tak mau kalah. Produsen yang juga berasal dari Korea ini telah menyiapkan penantang phablet Samsung. Bahkan pengembangannya sudah memasuki tahap akhir menunggu tinggal menunggu waktu rilis.

Memang sampai saat ini belum diketahui seperti apa bentuknya, tapi besar kemungkinan desainnya tak akan banyak berbeda dengan G4. Kecuali mungkin ukuran layarnya, karena ponsel yang disebut-sebut bakal dinamai G4 Pro kabarnya akan punya layar 5,7 inch. Sedangkan resolusinya sama-sama QHD (2.560 x 1.440 pixel) layaknya LG G4.

Dari hasil benchmark-nya, terungkap juga kalau G4 Pro masih mempertahankan prosesor hexa (enam) core Snapdragon 808. Namun ukuran RAM-nya meningkat jadi 4 GB, termasuk juga memori internalnya yang berlipat ganda jadi 64 GB.

Untuk kameranya, G4 Pro masih mengandalkan kemampuan 16 MP yang terbukti hebat di G4. Sayang kamera depannya dikurangkan jadi 5 MP, dari yang tadinya 8 MP di G4.

LG sendiri dikatakan tengah bersiap menggelar sebuah acara yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober nanti. Meski tak ada bocoran soal isi acara tersebut, boleh jadi itu akan jadi kelahiran G4 Pro sebagai penantang senegara Galaxy Note 5.d

0 komentar: