Everyone is Connected

20151006

Spesifikasi BlackBerry Android Makin Terdesah


Youfacom.com - BlackBerry memastikan akan merilis ponsel Android yang dinamakan Priv menjelang akhir tahun ini. Foto dan bocoran Spesifikasinya telah cukup banyak terungkap, yang terbaru adalah dibenamkannya prosesor 64 bit dan kemampuan rekam video 4K.

Bocoran foto terbaru dari Priv menunjukkan kalau handset ini mengusung prosesor 64 bit, kemungkinan adalah Snapdragon 808. Kemudian kamera utama 18 megapixel mampu merekam video 4K 30 fps. Sedangkan layar Priv 5,5 inch dengan resolusi 2.560x1.440 pixel dan sisi-sisinya melengkung, mirip Galaxy S6 Edge.


Priv hampir pasti adalah smartphone papan atas dan harganya cukup mahal. Dengan keyboard slider dan privasi tinggi, BlackBerry jelas berharap Priv mampu membangkitkan mereka di industri smartphone.

"Kebanyakan smartphone menjadi mainan, di mana vendor memprioritykan fun dibanding pekerjaan. Dengan software Priv, keyboard fisik dan layar besar, dengan form factor slider, kami membawa kembali privasi, produktiviti dan keseksian," tulis blog resmi BlackBerry belum lama ini.

"Karena memakai Android, Priv juga memiliki pilihan aplikasi terbanyak dan pengalaman pemakaian paling aman untuk khayalak luas. User Priv akan menikmati pilihan, inovasi, sekuriti, privasi dan produktiviti. Dengan kata lain, tak ada kompromi," tambah mereka.d

0 komentar: