Everyone is Connected

20151024

Samsung Galaxy S7 Hanya Pilihan Edge


Youfacom.com - Kalau Galaxy S6 punya dua varian yakni reguler dan Edge, tidak demikian dengan Galaxy S7. Penerus ponsel flagship Samsung ini disebut hanya akan menyodorkan satu varian.

Kalau berkaca pada penjualan Galaxy S6, varian Edge tampaknya memang lebih diminati. Namun Samsung sempat tidak mengantisipasi hal ini sehingga Galaxy S6 Edge sempat kurang pasokannya karena stok yang di bawah permintaan pasar.

Boleh jadi itulah alasan Galaxy S7 nantinya hanya akan hadir dalam satu varian. Ya, beredar kabar Galaxy S7 katanya hanya akan menawarkan varian Edge. Bahkan Samsung juga disebut bakal menambahkan produksi layar Edge hingga 8 juta panel per bulan demi rencananya itu.

Meski punya satu varian saja, tapi Galaxy S7 konon akan tetap ditawarkan dalam dua pilihan berdasarkan ukuran layarnya. Informasinya yang satu punya bentang layar 5,2 inch, sedang yang lainnya 5,7 inch.

Sementara itu kalau bicara spesifikasi dikatakan Galaxy S7 akan menyodorkan dua pilihan prosesor,yakni Exynos dan Snapdragon kelas atas terbaru. Sedangkan kamera depannya dibilang punya kemampuan 20 MP. Selain itu katanya Samsung juga akan membenamkan teknologi force touch di layar Edge Galaxy S7. Terakhir adalah penggunaan port USB Type-C menggantikan micro USB.d

0 komentar: