Everyone is Connected

20151011

iPhone 6s Hasilkan Video Lebih Baik dari Camera DSLR ini


Youfacom.com - Apple memberikan fitur canggih pada iPhone 6s, salah satunya adalah video 4K. Dengan kamera 12,3 MP, iPhone 6s boleh merekam video yang sangat jernih dan lebih detail. Namun, bagaimana jika iPhone 6s dibandingkan dengan kamera DSLR?

Menurut video di bawah ini, video 4K dari iPhone 6s dibandingkan langsung dengan rekaman terbaik dari kamera SLR Nikon D750. Yang mengejutkan, ternyata iPhone 6s boleh merekam jauh lebih baik dibandingkan dengan kamera ini.

Lee Morris dari Fstoppers, orang yang ada pada video ini, mengatakan bahwa iPhone 6s memiliki cara yang lebih baik untuk menunjukkan detail, warna yang lebih hidup, dan pengaturan kontras yang bagus jika dibandingkan dengan kamera DSLR.

Ya, sensor yang ada pada iPhone 6s adalah lompatan yang diberikan Apple dengan batas atas kekuatan pemrosesan dalam kamera DSLR. Hal ini cukup menggembirakan karena dengan seperti itu, Anda tidak perlu membawa kamera untuk merekam video atau mengambil gambar bagus, namun hanya perlu iPhone 6s saja.

Berikut videonya:


0 komentar: