Everyone is Connected

20151002

Walau Sudah Update, iOS 9 Masih ada bug


Youfacom.com - Sistem operasi terbaru, khususnya untuk smartphone biasanya mengandung bug tertentu. Salah satunya adalah iOS 9 buatan Apple yang baru dilancarkan beberapa minggu lalu. Sejauh ini, Apple memang telah merilis 2 update kecil yang sepertinya akan memperbaiki bug yang ada. Namun, ada beberapa bug yang masih tetap ada.

Salah satu bug pada iOS terbaru ada pada Game Center. Menurut laporan pengguna, jika Anda mencoba membuka Game Center atau mengakses pengaturan, aplikasi tersebut akan menutup. Bug tersebut juga terkait ketika pengguna akses game dari Game Center.

Ada beberapa pengguna yang mencoba untuk mematikan smartphone dahulu, kemudian mencobanya kembali. Namun, mereka mengaku hal tersebut tidak berpengaruh apa-apa. Bug itu tetap terjadi di Game Center.

Satu-satunya cara adalah mengembalikan ke pengaturan awal, di mana semua aplikasi-aplikasi yang Anda instal akan terhapus. Hal ini membuat perangkat Apple Anda benar-benar segar dan data yang tidak Anda simpan ke awan akan hilang. Anda harus download aplikasi lagi.

Namun jika Game Center tidak terlalu berarti untuk Anda, maka sebaiknya tunggu update terbaru dari Apple saja untuk mengatasi hal tersebut. Sejauh ini, iOS 9 yang muncul lebih cepat dari munculnya iOS 8, membuat OS ini memiliki banyak masalah.m

0 komentar: