Everyone is Connected

20151016

Vaio, Produk Smartphone dengan OS Windows 10


Youfacom.com - Vaio merupakan salah satu brand milik Sony yang terkenal dengan memproduk laptop dan komputernya. Dengan harga di atas rata-rata, Vaio banyak diincar oleh kalangan menengah ke atas. Namun, awal tahun ini perusahaan tersebut baru saja melancarkan smartphone Android pertamanya.

Smartphone dari Vaio yang sudah dilancarkan ini memang tidak mengesankan, tetapi Vaio akan menghadirkan smartphone terbarunya lagi.

Bukan hanya Lumia, Vaio akan memproduksi smartphone dengan Windows 10. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Microsoft, Takuyo Hirano, bahwa Vaio merupakan salah satu partner yang akan mengusung smartphone dengan OS Windows 10.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut apa nama dan spesifikasi smartphone Vaio ini. Banyak orang yang berharap bahwa smartphone terbaru ini memiliki sesuatu yang mengesankan, tidak seperti smartphone terdahulunya.

Selain Vaio, terlihat juga brand Acer yang akan mengusung OS Windows 10 Mobile untuk pembuatan smartphone berikutnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.m

0 komentar: