Everyone is Connected

20151015

OnePlus X di Rilis 29 October


Youfacom.coma - OnePlus memang sering dalam memberikan 'bocoran' tentang ponsel yang akan mereka rilis. Kali ini bocoran tersebut berupa poster dengan tulisan 'X' dan 'See you October 29' yang mereka posting di laman Facebook-nya.

Poster ini diperkirakan mempunyai arti bahwa OnePlus akan meluncurkan OnePlus X pada tanggal 29 Oktober mendatang. Poster yang sama juga diposting oleh OnePlus di akaun Twitter resmi mereka.

Dari rumor yang sebelumnya beredar, OnePlus X akan mempunyai reka bentuk yang berbeda dengan OnePlus 2, sumber dari Ubergizmo, Kamis (15/10/2015).

Rumor ini berdasarkan pernyataan Carl Pei, pendiri OnePlus, yang menyebut bahwa mereka sedang mendesain ponsel untuk orang yang lebih mementingkan desain.

OnePlus X disebut-sebut akan mempunyai body berbahan metal, dengan layar 5 inch beresolusi 1080p. Soal prosesor yang akan digunakan, saat ini memang belum terungkap.

Ada dua kemungkinan prosesor yang akan digunakan oleh OnePlus X ini. Yaitu MediaTek MT6795 atau Snapdragon 801 besutan Qualcomm. Sementara RAM yang akan dipakai oleh OnePlus Mini berkapasiti 2 GB, memang cukup besar untuk sebuah ponsel kelas menengah.

OnePlus Mini akan dilengkapi dengan dua speaker stereo di bagian depan ponsel, dan kamera belakang dengan sensor Sony IMX258 13 megapixel. Kamera ini akan dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dengan phase detection autofocus (PDAF).d

0 komentar: