Everyone is Connected

20151018

3D Touch Apple Tak Cuma Ada di iPhone 6S


Jakarta - Teknologi 3D Touch di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus cukup menjadi perhatian. Mungkin karena ini pula Apple akhirnya menyematkan teknologi ini ke perangkat lain besutannya.

Tapi perangkat yang dimaksud bukanlah iPad ataupun iPod. Melainkan berbentuk meja pamer yang berada di Apple Store.

Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu membuatnya guna memperlihatkan fitur 3D Touch pada dua iPhone terbaru. Dalam video yang dibuat Grate App diperlihatkan bagaimana cara kerja meja tersebut.

Jadi ketika pengguna menekan permukaan layar iPhone 6S yang menampilkan wallpaper seekor ikan. Meja akan turut bereaksi dengan menampilkan gelombang air.



Sumber dari MacRumors, Minggu (17/10/2015), Apple sendiri belum mau memberi keterangan resmi terkait spesifikasi dan teknologi yang ada di meja ini.

Sejauh ini Apple baru mendedahkan meja 3D Touch tersebut di dua ritel premiumnya yang berada di New York dan San Francisco, Amerika Serikat.

Namun ke depannya bukan tidak mungkin, Apple akan memboyong meja 3D Touch ke lebih banyak storenya di seluruh dunia. Sehingga dapat mendongkrak penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S.d






(rou/rou)

0 komentar: