Everyone is Connected

20151014

Tiru Apple, Galaxy S7 akan Gunakan Teknologi 3D Touch


Youfacom.com - Minggu lalu, perusahaan Synaptics mengumumkan teknologi ClearForce atau ClearPad baru. Teknologi ini pada dasarnya membuat smartphone boleh membedakan tekanan sensitif pada layar. Hal ini juga memberikan informasi pada smartphone lain untuk memasukkan fitur tersebut pada produk mereka.

Huawei memang mengklaim yang pertama kali mengumumkan bahwa smartphone miliknya mempunyai fitur canggih tersebut. Namun, barulah saat iPhone 6s dan 6s Plus mengumumkan 3D Touch, fitur tekanan sensitif layar ini begitu meledak dan membuat banyak orang penasaran.

Tidak mau kalah dengan 2 produsen smartphone tersebut, Samsung dikabarkan akan menyematkan teknologi tekanan sensitif layar pada Galaxy S7. Seri Galaxy S7 juga dikabarkan akan mengusung layar melengkung, warisan dari pendahulunya Galaxy S6 Edge.

Samsung memang tidak memperkenalkan Galaxy S7 pada tahun 2015 ini. Perusahaan ini malah memperkenalkan varian terbaru Galaxy S6 Edge+ dan Note 5 yang saat ini menjadi smartphone andalan mereka. Sepertinya, Samsung sedang mempersiapkan hal yang mengejutkan untuk para penggemarnya.m

0 komentar: