Everyone is Connected

20151014

Ini Tanggal Tersedianya Smartphone Canggih Google Nexus 5


Youfacom.com - September lalu, Google sudah mengumumkan Nexus 5X terbarunya. Namun dalam pengumuman tersebut, Google hanya mengatakan bahwa smartphone tersebut akan datang bulan Oktober ini, namun masih belum pasti tanggal berapa.

Rumor terbaru, pada tanggal 22 Oktober 2015 ini Nexus 5X siap beredar dan dikirim pada pelanggan yang telah melakukan pre-order.

Nexus 5X sendiri adalah penerus salah satu perangkat yang paling populer di seri Nexus tahun 2013 yang lalu, yaitu Nexus 5. Smartphone yang dikembangkan oleh LG ini memiliki sensor sidik jari di belakang dan tentu saja menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Dalam hal spesifikasi, Anda boleh menemukan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dengan RAM 2 GB. Kamera utama 12 MP yang boleh mengambil gambar bagus walaupun sedang berada di cahaya rendah. Anda bisa memilih penyimpanan internal mulai 16 GB.

Namun, karena Nexus tidak menyediakan tempat untuk penyimpanan eksternal, Anda harus memikirkan untuk membeli dengan versi penyimpanan internal besar.

Jika Anda ingin melakukan pre-order sekarang, Anda boleh membuka link dari Google ini ini. Nexus 5X hadir dengan warna hitam, putih, dan mint.m

0 komentar: