Everyone is Connected

20160815

iPhone 7 Plus Dengan Salutan Warna Hitam


Youfacom.com - Diamnya Apple justru membuat internet kian banyak mendedakan bocoran iPhone generasi terbaru. Kali ini yang menarik perhatian adalah iPhone 7 Plus.

Hal ini setelah munculnya sejumlah foto yang memperlihatkan lekuk body perangkat yang diyakini sebagai iPhone 7 Plus itu dengan balutan cover hitam.

'Warna' yang mendadani perangkat dengan bentang layar 5,5 inch ini tampak begitu elegan. Justru lebih membuatnya lebih premium berbanding dengan warna-warna terang.

Bocoran yang didapat dari situs KKJ.cn ini juga mengungkap hadirnya dual kamera yang berdampingan dengan flash di bagian belakang tepi atas 'iPhone 7 Plus' tersebut.

Hal lain yang juga terungkap adalah adalah absennya colokan audio 3,5 mm di bagian bawah yang letaknya bersebelahan dengan speaker.  

Informasi ini sesuai bocoran yang menyebut bahwa iPhone 7 terpaksa mengorbankan port audio 3,5 mm demi mengejar desain yang lebih seksi. Selanjutnya fungsi audio 3,5 mm akan digantikan oleh port lightning yang jadi multifungsi, yakni untuk transfer data, charging, dan output video.

Apple sendiri sering disebutkan bakal merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 7 September 2016. Selain ponsel, Apple dikabarkan turut merilis pembaruan iPad dan Apple Watch di acara tersebut.

Sebelumnya, bocoran iPhone 7 sudah tampil dengan warna emas. Foto tersebut diposting oleh situs asal Ceko, LetemSvetem. Mereka mengunggah lima foto resolusi tinggi ponsel yang diduga adalah iPhone 7 dan 7 Plus.

Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan bocoran yang selama ini beredar. Garis antena ditempatkan pada bagian tepi atas dan bawah ponsel. Ukuran kamera iPhone 7 terlihat lebih besar dari generasi sebelumnya. 

0 komentar: