Everyone is Connected

20160816

Video: Melihat Secara Detailed 'iPhone 7'


Youfacom.com - Belum juga iPhone 7 dirilis, fisik perangkat yang disebut-sebut sebagai prototipenya sudah banyak beredar. Salah satunya yang ada dalam video yang mendedahkan tuntas detail dari bakal ponsel baru Apple tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya perangkat yang dianggap sebagai iPhone 7 menampakan diri. Bedanya kali ini desain 'iPhone 7' didedah dalam sebuah video yang membahas hingga detailnya.

Video yang dimaksud berjudul 'iPhone 7 & iPhone 7 Plus unboxing (prototipe)'. Sesuai namanya, si reviewer mengaku kedua varian iPhone 7 yang dipegangnya adalah prototipe. Artinya, versi finalnya nanti belum tentu sama dengan yang satu ini.

Dilihat dari videonya, iPhone 7 prototipe ini sama dengan kebanyakan penampakan yang sudah duluan beredar. Secara desain, Apple masih percaya dengan bentuk yang dipakai sejak iPhone 6. Penyegaran paling mencolok hanya terletak di aksen garis antena yang sekarang mengikuti lengkungan body.

Tapi mungkin yang paling penasaran di iPhone 7 adalah yang versi Plus. Sebab banyak bocoran yang seakan memastikan kalau varian layar besar ini akan dibekalkan teknologi kamera ganda. Begitu pun di video iPhone 7 ini, versi plus ikut menonjolkan hal yang sama.

Sementara kalau bergeser ke bagian bawah, absennya port audio 3,5 juga jadi hal yang tak kalah membuat penasaran. Di prototipe ini, baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus kehilangan port audio 3,5 mm yang kemudian digantikan lubang speaker tambahan.

Namun jangan harap speaker stereo, karena meski punya dua lubang di kiri dan kanan bagian bawahnya, suara yang dikeluarkan iPhone 7 nantinya tetap sebatas mono. Penasaran seperti apa? Lihat videonya berikut.



0 komentar: