Everyone is Connected

20160802

Operator Dedahkan Dual Kamera di iPhone 7 Plus


Youfacom.com - Rumor iPhone 7 Plus akan mengusung dua kamera tampaknya benar adanya. Sebab salah satu operator telekomunikasi asal China mengungkap kehadiran fitur tersebut di laman resminya.

Operator yang dimaksud adalah Unicom. Lewat situsnya, mereka meletakkan sebuah gambar sebuah ponsel yang membentuk angka 7.
Diyakini itu adalah iPhone 7 Plus yang akan dirilis Apple dalam waktu dekat. 

Dalam foto tersebut terlihat keberadaan dual kamera yang berada di sisi kanan. Melihat bentuknya mirip dengan foto bocoran yang selama ini beredar. 

Tapi yang tak kalah mencuri perhatian adalah kombinasi warna pada kotak yang menyusun gambar tersebut. Ada warna space gray, gold, rose gold dan biru. 

Ini kian menguatkan rumor yang beredar beberapa bulan lalu di mana Apple dikabarkan akan merilis varian warna biru pada iPhone terbaru.

Hanya saja yang membuat bocoran gambar ini meragukan adalah kehadiran garis antena di bawah kamera. Seperti diketahui berdasarkan foto yang banyak beredar, Apple mengubah posisi garis antena ke bagian atas.

Sejauh ini pihak Unicom belum mengonfirmasi soal gambar yang muncul di laman resminya. Sementara Apple seperti biasa tidak akan komen tentang rumor yang beredar.

Apple baru akan mendedahkan soal perangkat terbarunya pada saat acara pelancaran. iPhone 7 dan 7 Plus sendiri kabarnya akan dilancarkan 9 September mendatang.

0 komentar: