Everyone is Connected

20160829

Mi Note 2 Hadir Dengan RAM 6 GB?


Youfacom.com - Xiaomi dikabarkan bakal melancarkan flagship terbarunya, Mi Note 2, pada September mendatang. Beberapa bocoran spesifikasinya telah terdedah. 

Mi Note 2 dikatakan bakal jadi smartphone Xiaomi pertama yang memiliki RAM 6 GB, sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Senin (29/8/2016). 


Hal itu semakin terkonfirmasi melalui sebuah screenshot yang beredar. Selain kapasiti RAM, terkuak pula "prosesor" Mi Note 2 yang tak lain adalah Snapdragon 820. 

Sebelumnya, bocoran menyebut Mi Note 2 bakal dibekalkan Snapdragon 821, chipset buatan Qualcomm yang lebih baru. Belum jelas mana yang nantinya bakal diterima pengguna. 

Untuk sistem operasi, Mi Note 2 disebut-sebut sudah berjalan pada Android Nougat 7.0 terbaru dengan antarmuka MIUI 8.6.8.26. 

Kapasiti penyimpanan internalnya 64 GB, di mana 52,2GB bebas digunakan untuk mendownload aplikasi atau membidik foto dan video. Sisanya digunakan untuk menjalankan bloatware

Ponsel ini dikabarkan akan muncul dengan layar berukuran 5,5 inci melengkung layaknya lini Galaxy Edge Samsung. Berdasarkan bocorannya, tampaknya flagship Xiaomi ini diproyeksikan untuk bersaing dengan Galaxy Note 7 keluaran Samsung. 

Benar atau tidaknya berbagai bocoran bakal diketahui dalam waktu dekat. Mi Note 2 dirumorkan akan meluncur bertepatan dengan event IFA 2016 di Berlin, Jerman, pekan depan

0 komentar: