Everyone is Connected

20160804

iPhone 7 Plus dengan Dual Camera


Youfacom.com - Kalau tekaannya benar, iPhone terbaru akan dilancarkan pada September mendatang. Mendekati waktu yang sudah tak lama lagi itu, bocorannya pun kian sering. Seperti penampakan yang diyakini sebagai iPhone 7 Plus satu ini.

Mengacu pada banyak informasi yang beredar, iPhone 7 disebut akan kembali mengusung dua varian yakni versi reguler dan Plus. Namun dari kedua varian yang mungkin paling menarik adalah yang iPhone 7 Plus, pasalnya disebutkan kalau Apple bakal menyematkan fitur dual camera di varian ini.

Kini kehadiran fitur dual camera mulai terungkap. Sebab beredar penampakan body ponsel yang diduga kepunyaan iPhone 7 Plus. Yang menarik, bagian kameranya kelihatan jelas bakal mengusung fitur dual-camera.

Tapi terlepas dari itu, yang jadi pertanyaan adalah warna yang diusungnya. Di penampakannya kali ini, 'iPhone 7 Plus' ini tampil dengan kelir biru. Ini warna yang tak lazim digunakan Apple. Namun boleh jadi Apple memang ingin mencoba strategi baru lewat varian warna gress di iPhone 7 nanti.

iPhone sendiri kabarnya sudah akan dirilis bulan September nanti. Jadi benar tidaknya iPhone 7 Plus pakai fitur dual camera pastinya bakal terjawab di pelancarannya nanti.



0 komentar: