Everyone is Connected

20160808

Samsung Galaxy Note 7 Dibekalkan RAM 6 GB?


Youfacom.com - Saat dilancarkan, Galaxy Note 7 dibekalkan RAM 4GB. Tapi untuk pasar China, Samsung menyiapkan varian dengan kapasiti yang lebih hebat.

Informasi tersebut terdedah dari laman resmi badan sertifikasi China, TENAA. Mereka memposting spesifikasi perangkat dengan kode SM-N9300 pada Kamis (4/8/2016).

Menurut informasi dari GeekBench, SM-N9300 adalah Galaxy Note 7. Namun ponsel yang ditampilkan dengan Processor yang lebih tinggi dari yang diperkenalkan beberapa hari lalu.

Perangkat tersebut mengusung RAM berukuran 6 GB. Sementara ruang peyimpanan internalnya sebesar 128 GB, demikian sumber dari Gizmochina, Jumat (5/8/2016).


Bila ini benar, akan sangat menarik. Kinerjanya bakal lebih cepat. Skor yang ditorehkan di pengujian banchmark kemungkinan akan lebih tinggi dari varian Galaxy Note 7 dengan RAM 4 GB.

Sejauh ini Samsung belum mengonfirmasi soal kabar ini. Boleh jadi mereka menghadirkan ponsel tersebut untuk menyaingi beberapa vendor China yang sudah lebih dulu mengusung RAM 6 GB.

Adapun jajaran ponsel yang memiliki spesifikasi tersebut adalah Vivo Xplay 5 Elite dan OnePlus 3, ZTE Axon 7 dan Nubia Z11, serta LeEco Le Max 2.

0 komentar: