Everyone is Connected

20160826

Hari Ini Apple Rilis iOS 9.3.5


Youfacom.com - Hari ini Apple telah merilis iOS 9.3.5, update penting untuk iPhone, iPads dan iPod. Apple tidak menambahkan fitur baru sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak, namun kerentanan keamanan utama telah dibahas dalam iOS 9.3.5 sehingga sangat disarankan agar Anda meng-upgrade.

Menurut The New York Times, sebuah perusahaan perangkat lunak surveilans berbasis Israel perangkat mobile yang disebut NSO Grup dilaporkan mengambil keuntungan dari kerentanan keamanan iOS untuk memata-matai wartawan dan pejabat kerajaan. kerentanan memungkinkan NSO Grup untuk membaca pesan teks dan email. Dan mereka mampu melacak suara, lokasi pengguna, panggilan telepon dan rincian tentang kontak. 

Apple menutup kerentanan keamanan sekitar 10 hari setelah menerima pemberitahuan peringatan dari Bill Marczak dan John Scott-Railton dari The Citizen Lab.

Apple juga merilis iOS 9.3.4 awal bulan ini. iOS 9.3.4 fixed the Pangu iOS 9.3.3 jailbreak mengeksploitasi dan "masalah ruang memori" melalui perbaikan penanganan memori. Apple memiliki rincian teknis lebih spesifik di halaman pembaruan keamanan iOS 9.3.5 nya. iOS 9.3.3 dirilis pada pertengahan bulan lalu dengan beberapa perbaikan di bawah-the-hood.

iOS 9.3.5 adalah update kelima untuk iOS 9.3. Dirilis pada bulan Maret 2016, iOS 9.3 adalah update besar yang termasuk fitur seperti Night Shift, sokongan Touch ID untuk Notes, Berita tambahan fitur aplikasi personalisasi, Apps pendidikan baru, kategori aplikasi Kesehatan baru dan perangkat tambahan aplikasi Music.

iOS 10 diharapkan akan dirilis bulan depan bertepatan dengan peluncuran iPhone 7. Banyak aplikasi dibangun ke iOS akan dirubah di iOS 10. layar kunci di iOS 10 akan lebih interaktif dan keyboard QuickType akan untuk memberikan tanggapan yang lebih kontekstual saat Anda mengetik pesan teks dan dokumen. Aplikasi Foto di iOS 10 akan memiliki pengenalan wajah yang lebih baik dan Kenangan fitur baru. Ditambah Maps dan Pesan aplikasi akan mendukung integrasi aplikasi pihak ketiga.

iOS 9.3.5 pembaruan perangkat lunak tersedia untuk iPhone 4S dan kemudian, iPad 2 dan kemudian dan iPod touch (generasi ke-5) dan kemudian. Anda dapat men-download Apple IOS 9.3.5 dengan pergi ke Settings> General> Software Update dari perangkat Anda. Atau Anda dapat menghubungkan perangkat ke iTunes dan menginstal pembaruan setelah men-download melalui komputer Anda. Ukuran Download tampaknya berada di suatu tempat sekitar 30 megabyte sampai 40 megabyte sehingga Anda tidak akan mungkin perlu mengalokasikan ruang penyimpanan banyak untuk update.

0 komentar: