Everyone is Connected

20160804

iPhone 7 Rilis 12 September, Tersedia di Store 16 September


Youfacom.com - Meski belum resmi dirilis, informasi kapan konsumen boleh mendapatkan iPhone sudah mulai beredar informasinya. Apple disebut akan langsung menjual iPhone 7 sesaat setelah diumumkan.

Mengacu pada informasi sebelumnya, bulan September akan kembali dipercaya Apple untuk merilis generasi terbaru ponsel buatannya. Bahkan waktu tepatnya pun sudah terungkap, konon pelancaran iPhone 7 akan dilancarkan pada 12 September mendatang.

Kabar ini juga selaras dengan rumor beberapa waktu lalu yang menyebut kalau tahap pemesanan iPhone 7 sudah akan dibuka di 9 September.

Dan Informasi terbaru dipastikan semakin menguatkan spekulasi tersebut. Pasalnya, dikatakan kalau iPhone 7 sudah ada di store apple hanya beberapa hari setelah pelancaran, tepatnya 16 September. 

Konsumen yang telah melakukan pemesanan di 9 September sepertinya juga akan mendapat kiriman di tanggal yang sama. Informasi ini makin meyakinkan kala pemilik akaun Twitter @evleaks menyampaikan tweetnya yang sama.

"Hanya untuk memastikan, kalau ini (16 September-red) mengacu pada pelancaran di pasaran. Lebih spesifik lagi, seharusnya akan dilakukan pada 16 September," tweet @evleaks.

Apple sendiri kabarnya akan kembali melancarkan dua varian iPhone 7, yakni versi reguler dan yang Plus. Perbedaan paling mencolok terletak di ukuran layarnya, selain juga katanya iPhone 7 Plus akan dibekalkan fitur dual camera.

0 komentar: