Everyone is Connected

20160804

Rumor dari Asia Ungkap RAM iPhone 7 Lebih Besar!


Youfacom.com - Mungkin iPhone 7 di rilis September ini, Tapi makin banyak bocoran yang menyebut bila lubang audio jack 3.5mm akan hilang dari iPhone 7. Tentu hal ini bagi banyak orang adalah kabar buruk, sebab mereka kini nyaris tidak boleh mencharge iPhone sambil mendengarkan musik lewat headphone. Untungnya, ada kabar lain bagi fans iPhone.

Menurut bocoran informasi dari tiga produsen RAM terbesar dari Asia, yakni Samsung, SK Hynix, dan Micron Technology, terungkap bila RAM iPhone 7 berubah menjadi 3GB dari 2GB di iPhone 6S.

"Peningkatan memori di generasi terbaru smartphone, termasuk iPhone, akan meningkatkan permintaan di kuartal ketiga. Perlu di ingat bila kapasiti RAM pada generasi terbaru iPhone akan meningkat menjadi 3GB dari 2GB, sementara smartphone Android baru meningkat jadi 6GB dari 4GB," ujar sumber tersebut seperti dilansir oleh GSM Arena (04/08).

Meningkatnya memori RAM tentu menjadi angin segar bagi iPhone 7 yang banyak menerima opini negatif karena dianggap kurang ide. Selain itu, RAM 3GB pastinya boleh membuat iPhone 7 sebagai salah satu smartphone paling gahar. Sebab, sampai saat ini, iPhone 6S dikenal memiliki performa cepat meski dibandingkan dengan smartphone Android dengan RAM di atas 2GB.

0 komentar: