Everyone is Connected

20160830

Galaxy Note 7 di Uji dan di Jatuhkan dari Tinggi 30 Meter


Youfacom.com - Pengujian yang dilakukan pada Samsung Galaxy Note 7 terus berlanjut. Setelah sebelumnya dilakukan uji gores pada layarnya, kini pengujian dilakukan lebih ekstrim lagi, yakni melemparnya dari ketinggian 30 meter.

Bukan sembarang lemparan. Pengguna akaun YouTube dengan nama GizmoSlip ini melempar Note 7 dengan posisi perangkat tertanam di dalam bongkahan es.

Ya, seperti diketahui water resistant merupakan salah satu fitur unggulan yang diusung Galaxy Note 7. Tak cukup mengujinya dengan air, GizmoSlip pun membekukan ponsel tersebut sehingga menyatu dengan bongkahan es.

Lalu apakah Galaxy Note 7 selamat setelah dilempar dari ketinggian 30 meter dengan kondisi beku dalam bongkahan? Ajaibnya ponsel berhasil selamat tanpa ada kerusakan fisik signifikan.

Layarnya tidak retak atau pecah sama sekali. Begitu pula dengan kondisi phones yang masih boleh dinyalakan setelah ponsel dikeringkan.

Tentu saja tidak semua orang memperlakukan Galaxy Note 7 yang dibelinya mahal-mahal dengan apa yang dilakukan di YouTube. Namun, setidaknya ini membuktikan bahwa dengan harga yang cukup menguras kantung, pengguna akan mendapatkan ponsel dengan ketahanan luar biasa.





0 komentar: