Everyone is Connected

20160801

Apple Watch 2 Tampil Lebih Tipis?


Youfacom.com - Sejak pertama dirilis April 2015, jam pintar Apple belum pernah diperbarui. Tapi kabar terbaru apple tengah mempersiapkan sang penerus Apple Watch. 

Laman Digitimes melaporkan Apple mulai menggarap jam pintarnya. Vendor yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat akan menggunakan teknologi layar berbeda yang akan membuat body Apple Watch 2 lebih tipis. 

TPK Holding sebagai pihak yang membuat panel menggunakan One Glass Solution (OGS). Solusi tersebut akan mengantikan solusi Glass on Glass yang digunakan Apple Watch generasi pertama.

Solusi OGS akan menempatkan satu kaca pada display. Alhasil ruang di bagian dalam tidak saja lebih lapang, tapi akan membuat jam pintar Apple lebih ringan dari sebelumnya. 

Sumber dari BGR, Senin (1/8/2016), Apple akan merilis jam pintar terbarunya pada September. Kemungkinan akan diperkenalkan berbarengan dengan peluncuran iPhone terbaru. 

Rumor menyebutkan Apple Watch akan dilengkapi connection LTE, kamera FaceTime, chip GPS dan prosesor S2. Apple disebutkan akan mengusung teknologi OLED mengantikan Micro LED.

0 komentar: