Everyone is Connected

20160810

Layar iPhone 7 Sokong Resolusi Full HD & 2K


Youfacom.com - Makin mendekati jadwal pelancarannya, informasi soal spesifikasi iPhone 7 kian banyak terdepan. Kini sebuah foto beredar mengungkap tentang kemampuan layar iPhone 7.

Foto tersebut diunggah di akaun media sosial China, Weibo. Menampilkan panel layar yang digunakan pada penerus iPhone 6S dan 6S Plus. Panel tersebut dibuat oleh Japan Display.

Dari sana diketahui, layar iPhone 7 masih berukuran 4,7 inch. Begitupula iPhone 7 Plus tetap mengusung layar 5,5 inch. 

Walau demikian ada perbedaan yang ketara dibanding dua pendahulunya. Perbedaan tersebut terletak pada resolusi layarnya.

Dari panel tersebut diketahui, iPhone 7 bakal mengusung layar Full HD. Sementara iPhone 7 Plus bakal memiliki resolusi 2K. 


Bila ini benar, maka akan terjadi peningkataan signifikan pada layar iPhone. Gambar yang di iPhone 7 dan 7 Plus bakalan lebih clear dari sebelumnya. 

Seperti diketahui selama ini, hanya iPhone 6 Plus dan 6S Plus saja yang memiliki resolusi Full HD. Dengan spesifikasi ini pun kualiti layar iPhone sudah cukup memuaskan.

Tapi perlu diingat dengan peningkatan resolusi tentu akan berimbas pada konsumsi baterai. Namun Apple pastilah menyadari hal ini dan mereka pun punya cara mengakalkannya.

iPhone 7 dirumorkan akan memulai debutnya pada 9 September mendatang. Selain memperbarui lini ponselnya, Apple dijangka bakal merilis iPad Pro dan Apple Watch terbaru.

0 komentar: