Everyone is Connected

20160803

Berapa Harga Samsung Galaxy Note 7?


Youfacom.com - Samsung melancarrkan ponsel penerus Galaxy Note 5, yaitu Galaxy Note 7, di New York, Amerika Serikat. Dan berapa harganya?

Galaxy Note 7 baru mulai dipasarkan pada 19 August mendatang, namun sayangnya Samsung belum mendedakan harga ponsel terbarunya itu. Vendor asal Korea Selatan itu hanya menyebut kalau harganya akan disesuaikan dengan harga lini produk Galaxy Note sebelumnya.

Dan yang jelas, Galaxy Note 7 akan dijual dengan harga yang lebih tinggi berbanding Galaxy S7 Edge.

Galaxy Note 7 menggunakan layar Super AMOLED 5,7 inch dengan resolusi 2.560 x 1.440 pixel alias QHD. Layar ini didesain melengkung pada kedua sisinya, yang ada simetris dengan lengkungan pada bagian belakang ponsel. 

Jika sebelumnya seri Galaxy Note mempunyai spek yang lebih cepat berbanding seri Galaxy S, maka untuk Note 7 ini berbeda, karena prosesor boleh dikatakan sangat mirip dengan Galaxy S7. 

Yaitu tersedia dalam dua versi prosesor, Snapdragon 820 dan Exynos 8890, lengkap dengan RAM 4 GB. Sementara kapasiti storage internalnya adalah 64 GB, dan port charging USB type C, alias ponsel pertama Samsung yang menggunakan port tersebut.

Begitu pula dari sisi kamera, karena sama-sama menggunakan kamera 12 megapixel dengan lensa berbukaan f/1,7 dengan optical image stabilization dan teknologi sensor dual pixel untuk autofokus yang lebih cepat.

Fitur anti air dengan rating IP68 pun tersedia di Note 7, termasuk dengan slot MicroSD. Kedua fitur tersebut tak tersedia di pendahulunya, yaitu Note 5. Kini baterainya pun meningkat dari 3.000 mAh menjadi 3.500 mAh.

0 komentar: